Friday, July 18, 2014

Huawei vs Xiaomi Lewat Smartphone Terbaru

 

Persaingan vendor smartphone tidak hanya berlangsung sengit di pasar global, tapi juga di Tiongkok. Dua vendor asal Negeri Tirai Bambu dikabarkan akan saling bersaing pada 22 Juli.

Dilansir Phone Arena, Sabtu (19/7/2014), kedua vendor yang dimaksud adalah Huawei dan Xiaomi. Masing-masing perusahaan akan memperkenalkan smartphone terbaru pada pekan depan.

Huawei akan memperkenalkan smartphone Honor X, sedangkan Xiaomi memulai debut Mi4. Sayangnya, untuk saat ini belum banyak informasi mengenai spesifikasi Honor X.

Sedangkan Mi4, dikabarkan merupakan smartphone high-end terbaru Xiaomi dan suksesor Mi3. Huawei pun diprediksi ingin menantang Xiaomi dengan mengumumkan perangkat high-end besutannya.

Sementara itu, Huawei sendiri sebenarnya telah meluncurkan smartphone flagship baru yaitu Honor 6, yang telah dijual di Tiongkok beberapa pekan lalu. Karena itu, kita harus melihat keunggulan spesifikasi Honor X dibandingkan Honor 6, untuk bisa menantang Mi3.

Sedangkan Xiaomi adalah primadona baru yang mulai menunjukkan 'taringnya' di pasar smartphone. Bahkan berkat kesuksesan yang diraih sejauh ini, Xiaomi mendapat julukan 'Apple versi Tiongkok'.

 

No comments:

Post a Comment